TV PARABOLA MNCVISION SUMATERA UTARA

TV PARABOLA MNCVISION SUMATERA UTARA

Untuk Berlangganan atau Pemasangan TV PARABOLA MNCVision SUMATERA UTARA bisa langsung Hubungi via SMS/WA ke 087871588884. Pendaftaran bisa langsung sms dengan Format: Nama#NIK#Hp1-Hp2#Alamat-Lengkap - Kirim ke 087871588884.

PENDAFTARAN ONLINE BISA LANGSUNG ISI FORM INI - TV PARABOLA ONLINE
TV PARABOLA MNCVISION SUMATERA UTARA

TV PARABOLA MNCvision SUMATERA UTARA mempunyai aneka ragam acara favorit kelas SATELLIT dari channel berkualitas melalui mnc vision yang merupakan operator televisi satelit terbaik indonesia yang diterima jernih di semua pelosok negeri dan temukan paket yang sesuai untuk anda sekeluarga dengan harga terjangkau serta pilihan saluran yang menghibur sekaligus mendidik.

Mendistribusikan layanan di seluruh Indonesia menggunakan satelit yang dimiliki bernama IndostarII yang diluncurkan pada Mei 2009 dan disiarkan di S-band frekuensi, satelit ini dilengkapi dengan teknologi terbaru siaran transmisi. Teknologi terbaru ini memungkinkan MNC Vision untuk menyiarkan lebih dari 160 saluran pada platform.

Indovision telah berevolusi menjadi MNC Vision yang lebih inovatif. MNCVision merupakan gabungan 3 Pay TV, yaitu Indovision, TopTV dan Okevision. Sekarang Menjadi satu Brand yaitu MNC VISION. PT MNC Sky Vision Tbk, menawarkan saluran lokal dan saluran internasional terbaik yang dimiliki oleh Global Mediacom (MNC Media) yang juga merupakan pemilik Media Nusantara Citra merupakan media terbesar di Indonesia. dengan 4 saluran televisi nasional terestrial (RCTI, GTV, iNews dan MNCTV), koran, tabloid, majalah, jaringan radio dan juga memiliki content library terbesar di Indonesia.
Berikut ini nama-nama TV PARABOLA MNCVision SUMATERA UTARA:

  1. Paket Super Galaxy

  2. Paket Galaxy

  3. Paket Venus

  4. Paket Gold

  5. Paket Silver


BERIKUT BEBERAPA KELEBIHAN MNC VISION DIBANDING PAY-TV YANG LAIN :

  1. Tahan gangguan cuaca (Panas atau Hujan)

  2. Pilihan channel anak terlengkap

  3. Channel edukasi premiumLebih dari 35 Special

  4.  Channel 20 Channel Spesial lokal

  5. Lebih dari 21 tahun pengalaman

  6. Lebih dari 100 kantor cabang


AYO PASANG TV PARABOLA MNCVISION SUMATERA UTARA SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN BANYAK PROMO MENARIK DAN GRATISNYA, MNC VISION MERUPAKAN PELOPOR PAY TV BERLANGGANAN DI INDONESIA DAN MERUPAKAN TV BERLANGGANAN TERBAIK DI INDONESIA YANG SUDAH MEMILIKI BANYAK PELANGGAN DI SELURUH INDONESIA.
TV PARABOLA MNCVISION SUMATERA UTARA